Rekomendasi Tas Coach Wanita Original

Rabu, 25 September 2024

Rekomendasi Tas Coach Wanita Original


Umumnya wanita berusaha tampil cantik dan menarik dalam setiap penampilannya. Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan mengenakan tas yang dapat mendukung penampilannya. Tas coach wanita original salah satunya yang dapat menjadi pilihan pelengkap penampilan agar tampak anggun dan elegan.

Beberapa alasan membuat tas coach ini digandrungi wanita. Salah satunya adalah desainnya yang elegan dan tak lekang oleh waktu. Sehingga dapat menyempurnakan penampilan wanita sekaligus menunjukkan tingkat sosialnya.


Keunggulan Tas Coach

Coach merupakan merk tas yang berasal dari Amerika, tetapi penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Walaupun harganya tidak bisa dibilang murah, tetapi tas coach memiliki banyak penggemar.

Apa saja keunggulan tas coach yang wajib Sobat Dy ketahui?

Desain elegan

Umumnya Coach dikenal dengan desain yang simple dan elegan sekaligus mewah. Sehingga hal ini menjadi ciri khas dan daya tariknya, baik untuk tas wanita maupun tas pria. Selain itu desainnya tak lekang oleh waktu.


Kualitas bahan terbaik

Coach didesain dengan bahan terbaik di kelasnya, sehingga hal ini juga mempengaruhi harga jualnya. Kualitas bahan kulit, kanvas dan suede hingga resletingnya berkualitas tinggi. Sehingga wajar jika tas Coach tahan lama dikenakan selama pemakaiannya wajar.


Variasi model banyak

Produk Coach menyediakan variasi model yang beragam sehingga Sobat Dy tidak perlu khawatir jika menghendaki model tertentu saja. Varian modelnya ada tas selempang, tas pinggang, tas tangan, tas bahu, tote bag, dan masih ada varian lainnya. 


Kartu Khusus Untuk Perawatan

Umumnya label perawatan tas dilekatkan langsung di tas. Hal ini dapat beresiko label hilang sehingga pengguna tidak mengetahui bagaimana cara merawat tasnya. Oleh karena itu Coach menyediakan kartu khusus untuk perawatan tas yang dapat disimpan pengguna dan dapat dibaca sewaktu diperlukan.


Ada produk 'Limited Edition'

Coach juga menyediakan produk tertentu dalam jumlah terbatas atau 'Limited Edition'. Umumnya pelanggan setia akan berburu produk seperti ini karena hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Suatu kebanggaan jika dapat memiliki produk limited edition

Bagaimana jika kehabisan? Sobat Dy tidak perlu khawatir karena Coach juga menyediakan beberapa produk limited edition yang dapat dipilih.


Tersedia varian untuk pria juga

Coach tidak hanya memproduksi varian tas untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Pilihan desain yang simple dan elegan juga tersedia untuk tas pria, sehingga dapat meningkatkan maskulinitas pria. 


Ciri Tas Coach Original

Seperti disampaikan di awal bahwa tas Coach banyak digandrungi wanita maupun pria karena modelnya yang elegan dan kualitasnya yang tahan lama. Sehingga dapat menunjang penampilan.

Namun, sayangnya di pasaran juga beredar produk tiruan atau KW. Oleh karena itu Sobat Dy perlu berhati-hati agar tidak terjebak membeli produk tiruan. Sayang bukan jika sudah mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan tas Coach asli, eh tapi yang diperoleh 'zonk' alias tas KW.

Cermati ciri tas coach original berikut agar tidak terjebak membeli tas tiruan:

Logo 

Pada produk asli, logo Coach tidak hanya tersedia di bagian luar, tetapi juga di bagian dalam tas yang terletak di bawah resleting kompartemen utama. Umumnya logo berbahan kulit asli.


Nomer seri 

Sobat Dy dapat menemukan nomor seri tas yang tercetak rapi dengan tinta lapis emas di dekat logo pada bagian dalam tas. Namun, pada tas coach model lama tidak disertai dengan nomor seri.


Kain yang khas

Coach menyediakan 2 jenis kain bagian dalam. Jika bagian luar tas berpola CC maka kain bagian dalam tidak berpola CC. Sedangkan jika bagian luar tas tidak berpola CC maka kain bagian dalam berpola CC. Tidak ada tas Coach yang kedua bagian luar dan dalam berpola CC. Pola CC berupa dua huruf C saling berhadapan dan mengikuti pola tertentu.


Kualitas kulit

Kualitas kulit tas Coach terbuat dari kulit berkualitas premium bukan dari kulit plastik atau kulit tiruan lainnya. Sehingga terasa lembut dan nyaman saat dipegang.


Jahitan rapi

Jahitan tas rapi dan detail hingga bagian dalam. Pastikan Sobat Dy memeriksa juga jahitannya di bagian dalam dan bagian kecil terutama bagian pegangan.


Kelengkapan tas

Tas Coach dilengkapi dengan kartu perawatan, tas pembungkus anti debu, paper bag penutup, sertifikat produk. Dan semua kelengkapan tersebut menggunakan label Coach juga.


Baca juga : 7 Inspirasi Outfit Korean Style Hijab yang Identik Dengan Keanggunan


Rekomendasi Tas Coach Wanita Original

Setelah dapat membedakan tas Coach tentunya akan memudahkan Sobat Dy untuk berbelanja, bukan. Berikut rekomendasi tas coach wanita original:

Teri Debossed C Shoulder Bag Chalk

Teri Debossed C Shoulder Bag Chalk


Tas Teri Debossed C Shoulder Bag Chalk tersedia dalam dua varian yaitu warna putih dan nude yang terbuat dari kulit halus. Bagian dalamnya dilapisi kain. Tas dengan dimensi 24 x 8 x 15 memiliki saku multi fungsi di bagian dalamnya dan dilengkapi dua slot kartu kredit. 

Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas dan digunakan sesuai kebutuhan. Panjang talinya 21 cm dan 58 cm.


Payton Hobo Signature Canvas

Payton Hobo Signature Canvas

Tas Payton Hobo Signature Canvas tersedia dalam empat varian warna, yaitu miami red, white, brown dan muliti yang terbuat dari kanvas atau kulit. Tas ini memiliki dimensi 27,5 x 2,5 x 16 cm. 

Pada bagian dalam dilengkapi dengan saku multi fungsi dan lapisan kain. Model elegan ini pas dipakai Sobat Dy dalam berbagai acara, lo. 


Eliza Top Handle Satchel Closured Leather Redwood

Eliza Top Handle Satchel Closured Leather Redwood


Tas Eliza Top Handle Satchel Closured Leather Redwood hanya tersedia dalam satu varian yaitu brown. Terbuat dari kulit halus. Tali bahu sepanjang 56 cm dapat dilepas ataupun tetap digunakan sesuai kebutuhan. Jika dilepas, Sobat Dy dapat menggunakan pegangan tangan dengan dimensi 7,5 cm.

Tas ini dapat disampirkan di bahu atau pun diselempangkan ke badan. Dengan dimensi 27 x 9,5 x 17 tas ini juga dilengkapi slot penutup resleting internal dan slot multifungsi. Pas dikenakan saat ke kantor atau acara formal lainnya.  


Penutup

Tas Coach layak dimiliki oleh siapapun karena modelnya memang semanis dan seelegan itu. Semakin mantap untuk memilih tas coach wanita original, bukan, setelah mengetahui ciri produk yang asli.

Pastikan Sobat Dy mendapatkan produk yang original ya. Agar produk tiruannya tidak semakin merajalela.


Referensi

1. https://radarsemarang.jawapos.com/life-style/724567396/jangan-sampai-salah-beli-yang-palsu-begini-cara-membedakan-tas-coach-ori-dan-kw-yang-asli-punya-8-ciri-ciri-ini.

2. https://www.blibli.com/friends/blog/cara-membedakan-tas-coach-asli-dan-palsu-07/

28 komentar

  1. Pantes saja aku baru tahu tas merk Coach ini karena harganya terbilang mahal ya. Lucu banget sih ini modelnya apalagi ada yang limited edition. Ahh ini meski dimiliki bagi pecinta tas kaya aku nih! 😍

    BalasHapus
  2. Sekarang tuh di e-commerce banyak banget tas coach aspal. Jadi harus tahu dulu ciri tas orinya. Jangan sampe pengen modis tapi zonk, maluuu deh! Cek dulu nomor serinya yah. Aku suka model Teri Debossed C Shoulder Bag Chalk, kayaknya yang nude cakep banget seh. Pengen bungkus ahhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bungkus mbaak, hehe. Harus lebih hati-hati ya jangan sampai ketipu. Kalau aku suka yang brown nih, masuk kalau pakai outfit apapun. Kece banget ya tasnya, huhu bungkus juga ahh, wkwkwk.

      Hapus
  3. model tasnya emang cantik2 ya , bisa punya 1 rasanya udah syukur, karena liat harganya, hehehe.. nabung dulu ah

    BalasHapus
  4. bagus bagus banget siii ini...
    modelnya gemas, cute tapi tetap elegan gitu. aaaa kan jadi pengen punya

    BalasHapus
  5. Karena belum masuk prioritas, jadi kadang kalau tertarik pun ambilnya akan yang preloved. Dan tas preloved yang terawat juga harganya ternyata lumayan ya, artinya mungkin bisa dijadikan investasi juga. Cuma menang harus teliti membedakannya apakah asli atau tidak, apalagi kalau preloved begini.

    BalasHapus
  6. Lumayan mahal ya ini tas wkwk, tapi sepadan dengan kualitas dan desain yang elegan. Bisa buat investasi juga ini kalo memang hobi koleksi tas

    BalasHapus
  7. Naksir yang Eliza Top Handle Satchel Closured Leather Redwood. Bentuk dan desainnya simple. Masuk HP & dompet yah...Aku masih yg bawa-bawa dompet nih. Padahal hari gini serba digital, semua udah ada di HP sih...hehe

    BalasHapus
  8. Mba Dyah, aku pernah punya tas coach, tapi made in Bandung. Kekekeke. Ini postingan blognya okr banget. Biar yang memang niatnya mau beli ori gak ketipu sama produk KW.

    BalasHapus
  9. Tas coach yang original tuh emang bikin mupeng lho. Kalau beli yang original kita nggak khawatir makenya, nah mesti tahu informasi Gini biar paham pas beli nanti. Biar nggak ketipu produk aspal.

    BalasHapus
  10. Tas nya mungil dan praktis banget. Ditambah lagi modalnya yang timeless ya kak. Pasti cocok banget buat jadi koleksi, buat padu padan outfit sehari-hari.

    BalasHapus
  11. Mama pernah punya tas Coach ini beberapa tahun yg lalu. Terlepas tas tersebut asli atau tidak, modelnya memang tidak pasaran dan tampak elegan banget ya.

    BalasHapus
  12. Harganya pasti sesuai dengan kualitasnya. Desainnya juga elegan dan imut khas cewek banget. Kalo istri saya pakai tas ini bakalan terlihat lebih anggun lagi deh

    BalasHapus
  13. Kalo kartu khusus perawatannya di tempatkan di tempat yang Oke, pengguna bisa mengatahui bagaimana merawat tasnya ini dengan baik

    BalasHapus
  14. Dari foto-fotonya, saya setuju desain tas Coach in memang elegan. Apalagi dengan mutu dan kualitas bagus, bisa dipakai sepanjang waktu. Terus ada juga untuk pria. Saya jadi langsung mencari referensi tas Coach untuk pria ini.

    BalasHapus
  15. Beli tas coach langsung di butiknya aja yaa biar dapat yg original. Ngeri kalo dapatnya ke malah cepet rusak.

    BalasHapus
  16. Tasnya cantik-cantik, cocok banget buat yang sering kondangan atau suka jalan-jalan. Yang penting jangan sampai beli yang tidak original yaa..

    BalasHapus
  17. Sayang banget tas Eliza Top Handle Satchel Closured Leather Redwood hanya ada warna cokelat aja ya... Kalau ada warna hitam, saya mau banget. Meski harganya gak mungkin saya jangkau. Hehe...

    BalasHapus
  18. Jaman sekarang ya. Apapun bisa dibuat tiruan atau kwnya. Termasuk tas Coach. Memang kita kudu tahu ciri-ciri produk aslinya barang yang kita mau beli. Misalnya tas coach yang asli tuh gimana.

    BalasHapus
  19. bentuk tas coach ini beneran khas yah, Simpel dan elegan. dengan bahan yang juga khas. Bisa digunakan untuk melengkapi busana formal saat bekerja atau bisa juga dipakai untuk OOTD kasual buat JJS sore, tinggal dipadu padan aja yah warnanya

    BalasHapus
  20. Cakep semua nih modelnya Tas Coach ini. Kulit asli juga ya? Semoga ada rezeki belinya.

    BalasHapus
  21. Model tas coach ini tampak simple tapi elegan ya. Udah gitu, cocok dipaduin sama outfit casual maupun resmi.

    BalasHapus
  22. Paham dengan ciri-ciri tas yang asli itu sesuatu kelebihan banget karena memang banyak banget di sekitar kita barang kategori aspal atau asli tapi palsu. Kalau dapat barang aspal kita kan jadi rugi, ya

    BalasHapus
  23. Coach unu bisa jadi salah satu list merek tas kesukaan nih. Saya suka yang direkomendasikan dalam blog ini, soalnya modelnya simpel, tapi tetap cantik. Biasa, saya penyuka segala hal yang simpel soale. Hehehe.

    BalasHapus
  24. Prihatin banget, tapi nyatanya Indonesia memang "surganya" barang-barang palsu dan bajakan. Semua barang hits dan keren, ada aja kw-nya. Kalau mau yang ori, paling aman beli ke official store sih.

    BalasHapus
  25. Kelebihan membeli tas branded bukan hanya bagian dari fashion, tetapi juga sebagai koleksi yang memiliki "nilai" berharga. Emm, semacam investasi gitu yaa.. Apalagi kalau modelnya diskontinyu atau limited edition. Tas Coach ini layak banget dijadikan investasi asalkan disimpan dan dirawat dengan tepat.

    BalasHapus
  26. ibuku pengen juga nih pakai tas coach. desainnya eksklusif, jadi menambah percaya diri. terima kasih mba infonya. belinya dimana kalau yang asli? pastikan mahal jutaan ya?

    BalasHapus
  27. Debosed sepertinya bakal jadi tas favorit saya untuk hadiah kepada pasangan. Tas ini sepertinya bisa muat banyak. Dimensi 24 x 8 x 15, menandakan tas ini bisa jadi andalan untuk tas kerja

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih