Legendary Perfume Anti Mainstream Souvenir Dari Malaysia

Jumat, 23 Agustus 2024

Legendary Perfume Anti Mainstream Souvenir Dari Malaysia


Pernahkah Sobat Dy memperoleh buah tangan parfum baik dari kolega maupun kerabat? Jujurly, baru kali ini saya mendapatkan buah tangan parfum. Parfum tersebut merupakan bah tangan dari adik saya yang telah melakukan perjalanan dinas ke Malaysia. Konon parfum yang dia berikan tersebut merupakan anti mainstream souvenir dari Malaysia.

Umumnya buah tangan atau souvenir yang kita peroleh dari kerabat atau kolega adalah gantungan kunci, kaos atau makanan khas daerah tersebut. Intinya sesuatu yang menunjukkan bahwa seseorang telah berkunjung ke sebuah negara, bukan.

Namun, kali ini buah tangan yang saya peroleh adalah Legendary Perfume anti mainstream souvenir dari Malaysia. Sebuah produk khas Malaysia yang juga populer di kalangan wisatawan Tiongkok dan Korea. Selain itu, beberapa produk Legendary Perfume telah bersertifikat halal, sehingga tidak was-was saat menggunakannya.  

Menarik nih batin saya, Adik saya paham selera saya yang selalu mencari hal unik saat berkunjung ke daerah baru. Dia bercerita bahwa dia tak sengaja menemukannya saat berjalan-jalan ke sebuah mall besar di Malaysia untuk melepas penat setelah meeting seharian.

Rekan kerjanya yang bersamanya saat itu sedang mencari buah tangan parfum pesanan istrinya yang konon katanya khas Malaysia. Namun, tidak banyak yang tahu jika parfum tersebut hidden gem Malaysia. Akhirnya dia pun terpikir untuk membelikan istrinya dan saya Legendary Perfume. "Souvenir anti mainstream, nih mbak!" ujarnya saat memberikannya ke saya.


Berkunjung Ke Malaysia

Malaysia, salah satu negara tetangga terdekat Indonesia kerap menjadi tujuan warga Indonesia, baik untuk wisata, perjalanan dinas hingga berobat. Mungkin karena memiliki rumpun bahasa yang sama yaitu melayu, sehingga tidak ada kendala bahasa yang berarti bagi warga Indonesia yang berkunjung ke Malaysia.

Beberapa warga Indonesia lebih memilih berobat ke Malaysia, negara tetangga. Konon, informasi yang diperoleh tentang kesehatan lebih mudah diperoleh di sana. Sehingga pasien lebih nyaman untuk berobat di Rumah Sakit Malaysia.

Sedangkan bagi wisatawan Indonesia beberapa daerah wisata di Malaysia menjadi lokasi favorit saat berlibur atau melepas penat setelah melakukan perjalanan dinas. Sebut saja Menara Kembar Petronas, Menara Kuala Lumpur, pulau Langkawi, The Top Penang and Rainbow Skywalk, Aquaria KLCC dan masih banyak lagi lainnya.


Souvenir Dari Malaysia

Buah tangan merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan seseorang yang sedang melakukan perjalanan baik ke luar kota atau ke luar negeri. Souvenir yang umum diberikan adalah kaos dengan tulisan daerah tujuan, gantungan kunci karena merchandise ini mudah ditemukan.

Namun ada juga yang memberikan hasil kerajinan tangan, makanan atau produk khas daerah tersebut. Buah tangan dari Malaysia umumnya kuih kapit, teh tarik, cokelat Beryl, miniatur Menara Petronas.

Hidden Gem dari Malaysia yang belum banyak diketahui wisatawan adalah Legendary Perfume. Belum banyak wisatawan Indonesia yang mengetahui bahwa Legendary Perfume merupakan produk asli buatan Malaysia yang layak digunakan sebagai buah tangan untuk kerabat maupun kolega.


Legendary Perfume

Parfum dengan harum khas ini merupakan produk yang menggambarkan warisan budaya Malaysia yang kaya dan keindahan alamnya dalam setiap botolnya. Saya menyukai harumnya yang unik dan lembut saat di tangan.

Ciri khas Legendary Perfume yaitu

Produk asli Malaysia

Legendary hadir di Malaysia sejak tahun 2015 dengan konsep penghargaan terhadap warisan budaya Malaysia dan memadukannya dalam setiap parfum yang diproduksinya. Perpaduan komposisi penyusun parfumnya yang khas membuatnya unik dan menarik untuk dicoba.

Selain itu dengan menggunakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Pilihan varian yang diproduksi Legendary beberapa ragam dan dipilih sesuai selera penggunanya. Varian Orchid merupakan produk pertama telah mendapatkan pengakuan internasional.

Suka sekali dengan harum Orchid ini, menenangkan dan yang terpenting lebih percaya diri di hadapan suami. Aromanya yang segar menjadi mood booster untuk saya, lo.


Tidak mengandung alkohol

Beberapa produknya diformulasikan tanpa alkohol, salah satunya adalah varian Orchid. Saat produk ini saya gunakan terasa lembutnya dan aman untuk digunakan, tidak iritasi. Kulit saya termasuk sedikit sensitif, kadang muncul ruam merah atau gatal jika tidak cocok menggunakan sebuah produk.


Bersertifikat halal

Varian Orchid yang diberikan adik saya juga telah bersertifikat halal, lo. Hal ini saya ketahui saat mengunjungi situsnya karena rasa penasaran dengan cerita adik saya. Sehingga wisatawan muslim yang mencari produk halal dan berkualitas dapat memilih Legendary Perfume untuk digunakan pribadi maupun sebagai buah tangan.

Legendary Perfume Anti Mainstreamm Souvenir


Populer di kalangan wisatawan international

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa produk pertama Legendary yaitu varian Orchid telah mendapatkan pengakuan international. Salah satunya adalah wisatawan Tiongkok dan Korea. Wajar bukan jika hal ini menjadi daya tarik wisatawan Indonesia untuk memilikinya


Sobat Dy dapat dengan mudah menemukan Legendary Perfume karena produk ini terdapat di lebih dari 100 merchat yang tersebar di Malaysia, Di antaranya Pavillion Parkson KL dan Bandara KLIA2.

HIdden Gem Malaysia


Penutup

Bagi saya, mendapatkan buah tangan khas suatu  daerah merupakan hal yang menyenangkan. Selain senang mendapatkan produknya, hal tersebut juga menjadi triger untuk melancong ke daerah tersebut.

Seperti Legendary Perfume yang merupakan hidden gem dan anti mainstream souvenir khas Malaysia. Produk berkualitas yang belum banyak diketahui wisatawan Indonesia. Jadi ingin melancong ke Malaysia dan membelinya langsung di sana nih. 

Sobat Dy juga dapat membelinya via online di websitenya lo. Kunjungi saja toko online di website Legendary untuk mendapatkan parfum berkualitas pilihan Sobat Dy.

33 komentar

  1. Iya baru ngeh juga. Selama ini belum pernah dengar ada yang kasih-kasih suovenir berupa parfum. Mungkin karena biasanya parfum dianggap mahal harganya ya kan.

    Keren negara sebelah sudah punya parfum asli yang bisa dijadikan suvenir. Harga terjangkau tidak murahan. Bersertifikat halal dan tanpa alkohol. Jadi aman banget nih

    BalasHapus
  2. Wah ga perlu nitip atau nunggu bisa ke Malaysia sendiri, mau beli Legendary Perfume yang merupakan hidden gem dan anti mainstream souvenir khas Malaysia langsung saja ke website-nya...Ada yang non alkohol juga ada pilihan yang halal, jadi amaaan!

    BalasHapus
  3. Pernah beberapa kali teman cerita tentang parfum ini... awalnya Umma nggak antusias pas dikasih..benar aromanya suka sekali

    BalasHapus
  4. unik banget nih oleh-olehnya parfum, baru tau juga kalau Malaysia punya Legendary Parfume

    BalasHapus
  5. Saya juga waktu kerja di luar negeri majikan sering kasih hadiah parfum. Tapi tidak banyak yg saya pakai karena wanginya kebanyakan tidak cocok dengan saya...
    Risiko dapat dikasih ya begitu ya, kadang cocok kadang enggak

    BalasHapus
  6. Aku pernah dapet souvenir dari Malaysia paling ngga jauh-jauh dari snack, gantungan kunci sama tempelan kulkas wkwkwk. Baru tahu juga ada hidden gem sebuag Legendary Perfume. Apalagi tidak mengandung alcohol dan sudah mengantongi sertifikat halal. Coba ah ngintip di websitenya.

    BalasHapus
  7. Wahh kayanya aromanya harum nih. Tapi belom pernah coba sih parfum dari malaysia ini, heheh

    Newsartstory

    BalasHapus
  8. Waaah bakal suka dengan varian Orchid karena tak mengandung alkohol apalagi sudah punya sertifikat halal yah, kak? jadi lebih nmayan kan kalau mau pakai

    BalasHapus
  9. Penasaran sama si legendary auto langsung kepoin website nya donk hehe...
    Oleh-oleh dari Malaysia memang jarang sie ya yg parfum khas dari malay dan ternyata ada hidden gem legendary ini sudah sertifikat halal juga jadi bisa buat referensi yg bingung cari oleh2 dr malaysia biar tdk mainstream hehe

    BalasHapus
  10. Wah asli baru tahu aku parfum inii mbaa, kayaknyaa perlu cobain juga hihi >.< siapa tahu suamiku juga suka hehe, penggemar parfum dia tuh

    BalasHapus
  11. Wah, ternyata Malay punya parfum lokal juga? Gak nyagka ya. Utk pecinta parfum pastinya bakal jadi wishlist nih

    BalasHapus
  12. Hmm jadi kepo sama aroma parfumnya. Kebetulan saya penyuka parfum sih. Biasanya suka yang aromanya lembut gitu.

    BalasHapus
  13. Ini mah beneran oleh-oleh anti mainstream ya...biasanya kan kalau dibawain oleh-oleh dari suatu tempat itu makanan atau cinderamata khasnya. Ini Parfum unik banget

    BalasHapus
  14. Oh memang namanya Legendary Perfume yaa, ka Dy?
    Cocok banget untuk oleh-oleh sekaligus untuk penggunaan pribadi. Wanginya yang tahan lama, bikin seger untuk yang beraktivitas seharian.

    BalasHapus
  15. Wah pengen juga nih nyobain parfum malaysia. Semoga suatu saat bisa traveling ke Malaysia dan beli parfum ini

    BalasHapus
  16. Yg bikin penasaran itu aromanya yang dominan orchid. Kebayang antara segar dan floral. Apalagi kelasnya EDP pasti wangi tahan lama

    BalasHapus
  17. Jadi mupeng nih begitu lihat kemasan dan deskripsi aromanya, kayaknya ini gue banget hehehe... bagus ya ada souvenir parfum gini, jadi lebih berkesan gitu.

    BalasHapus
  18. Parfum Legendary dari Malaysia ini beneran unik dan anti mainstream! Pasti seru banget dapet buah tangan kayak gini

    BalasHapus
  19. Sering banget dapet oleh-oleh dari LN yang modelnya keychain atau kaos-kaos gitu. Tapi ini parfum, amat unik menurutku. Jarang sekali soalnya ada yang kasih parfum buat oleh-oleh. Anyway, wanginya ada berapa banyak variannya? :D

    BalasHapus
  20. baru tau brand parfum Legendary ini.
    Bahkan aku sendiri ga pernah beli oleh-oleh parfum atau diberi oleh-oleh parfum. Unik juga ya kalau kita ngasih oleh-oleh parfum dari negara lain

    BalasHapus
  21. Parfum Legendary ini memudahkan yg bepergian ke Malaysia ga harus bingung nyari apa buat buah tangan ya. Udah gitu keren lagi. Wanginya, kemasannya, halal dan non alkohol nya ah semua dari parfum ini emang pilihan bagus buat masyarakat Indonesia

    BalasHapus
  22. Aku sebenarnya kurang suka parfum, tapi kalau dikasih ya gak papa siapa tahu baunya cocok. Btw, kemasannya bagus, kelihatan mewah gitu

    BalasHapus
  23. Daku suka parfum Legendary-nya karena aromanya yang seger, tahan lama dan halal juga ya digunakan. Apalagi kemasannya juga praktis dibawa

    BalasHapus
  24. Daku suka parfum Legendary-nya karena aromanya yang seger, tahan lama dan halal juga ya digunakan. Apalagi kemasannya juga praktis dibawa

    BalasHapus
  25. Kalau ke Malaysia dulu taunya yang dicari teh tarik, kopi tarik, gantungan kunci menara Petronas. Sekarang bisa nih berburu parfumnya ya.

    BalasHapus
  26. Kalau liburan ke Malaysia wajib banget nih bawa oleh-oleh Legendary Parfum yg khas. Selain beli buat sendiri juga untuk keluarga dan saudara tercinta.

    BalasHapus
  27. waktu kerja di Travel aku dapat parfum khas Tanah Suci, bentuknya mungil banget karna parfum spesial

    BalasHapus
  28. Keren bgt tuh parfum buat suvenir. Pasti kepake sekali kalo buat hadiah. Tp kl beli online, ongkirnya mahal bgt ga ya? Ntr malah melebihi harga barangnya tuh. Blm ada reseller di Indonesia ya kak?

    BalasHapus
  29. Legendary Parfum ini memang unik dan anti mainstream ya
    Pas banget buat oleh oleh ya

    BalasHapus
  30. Legendary Perfume ini ternyata sudah cukup lama yaa..
    Sehingga dari segi kualitas dan kehalalan produk yang sudah terjamin, bisa banget digunakan sehari-hari ataupun menjadi oleh-oleh yang berkesan ketika berlibur atau berkunjung ke Malaysia.

    BalasHapus
  31. Dulu pernah dapat parfum bibit minyak wangi dari temen, dan wanginya enak dan semerbak banget.

    BalasHapus
  32. Wah asik banget, dapat souvenir dari luar negeri. Makin special, karena souvenirnya parfum yang bernilai, legendari parfume. Senang banget dong

    BalasHapus
  33. belum pernah nih dapat oleh-oleh malaysia, mungkin mba nya nanti kalau ke malaysia saya bisa jastip nih parfum legendary ya, hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih