Aplikasi Penjualan Yang Membantu Mengelola Usaha Untuk Merchant

Jumat, 19 Juli 2024

Aplikasi Penjualan


Apakah Sobat Dy mempunyai usaha? Apakah selama ini mengalami kesulitan untuk proses transaksi? Berikut ada solusi lo untuk metode pembayaran yang dapat dilakukan.

Bagi Sobat Dy yang ingin menjadi merchant untuk metode pembayaran, maka pilihlah yang memberikan pilihan pembayaran yang lengkap. Selain itu, pilihlah tempat yang memberikan keuntungan untuk bisa mengelola bisnis yang lebih mudah. Sehingga sebagai merchant akan mendapatkan kemudahan untuk bisa mengelola usaha yang dipunyai. 

Aplikasi penjualan yang bisa membantu untuk mengelola usaha dari bank BCA yaitu Merchant BCA. Aplikasi Merchant BCA memberikan kemudahan untuk bisa memberikan layanan yang terbaik bisa dinikmati oleh merchant, yaitu sebagai berikut ini.


Mengajukan QRIS Dan EDC Cukup Secara Online

Aplikasi penjualan dari Merchant BCA bisa memberikan keunggulan karena bisa untuk melakukan pengajuan QRIS dan juga EDC yang bisa dilakukan cukup secara online saja. Sekarang ini bagi yang ingin menjadi merchant dan bekerjasama dengan menikmati pembayaran yang praktis, maka bisa untuk mengajukannya secara online dari aplikasi Merchant BCA.

Untuk hal yang perlu diperhatikan agar bisa membuat pengajuan QRIS maupun EDC dapat diterima dengan lebih mudah, adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan untuk bisa menyiapkan syarat yang perlu untuk dikumpulkan dan juga dilengkapi. Sehingga hal tersebut akan juga membuat pengajuan lebih mudah dan diterima ketika mengajukannya di Merchant BCA.
  • Pastikan untuk memberikan informasi yang benar dari data yang diminta sehingga akan membuat pendaftaran menjadi lebih lancar.
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode OTP yang benar dan informasi nomor handphone dan email yang aktif.
  • Mengikuti prosedur pengajuan QRIS dan EDC di aplikasi dengan benar, sehingga memudahkan untuk pengajuan layanan pembayaran yang dibutuhkan dan dinikmati oleh merchant bisa diterima.


Mendapatkan Laporan Setiap Transaksi Secara Real Time

Keunggulan dari aplikasi Merchant BCA adalah dapat untuk mempunyai laporan yang didapatkan secara real time. Keunggulan dari pembayaran QRIS statis dan EDC yang dimiliki merchant dapat membantu untuk mengelola keuangan usaha yang dipunyai karena transaksi yang tercatat dengan lengkap. Aplikasi Merchant BCA mempunyai banyak sekali fitur termasuk untuk mendapatkan laporan keuangan secara real time, dapat untuk melihat berbagai laporan yang dipunyai, dan juga dapat untuk mengirimkan transaksi keuangan yang dipunyai di email yang terdaftar.

Merchant BCA mempunyai menu untuk melihat laporan transaksi QRIS dan EDC dengan rincian yang lengkap bisa dipilih dari waktu transaksi, jenis transaksi, dan juga cara pembayaran yang digunakan oleh konsumen. Sehingga laporan dan detail transaksi yang dipunyai bisa membantu untuk mengelola keuangan usaha menjadi lebih mudah.


Memudahkan Untuk Mengelola Akun Usaha

Aplikasi penjualan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan usaha yang bergabung sebagai merchant BCA agar bisa melakukan pengelolaan akun usaha lebih mudah. Fitur untuk mengelola akun dan juga melihat toko merupakan fitur yang membantu untuk dapat mengelola bisnis dengan lebih praktis, karena dapat dilakukan secara online cukup dari aplikasi Merchant BCA.

Merchant dapat dengan mudah mengelola akun yang dipunyai untuk mendaftarkan karyawan dan menambahkan akses yang dipunyai untuk bisa mendelegasikan wewenang dalam pengelolaan usaha yang dipunyai. Hal tersebut bisa dilakukan karena aplikasi Merchant BCA dapat digunakan untuk mengelola berbagai usaha yang Sobat Dy miliki. Sehingga dengan pendelegasian wewenang pada karyawan yang terpercaya akan bisa membuat pengelolaannya menjadi lebih praktis.


Mengajukan Keluhan Dengan Lebih Praktis

Merchant BCA juga bisa memanfaatkan layanan aplikasi penjualan untuk bisa mengajukan keluhan yang dipunyai dengan lebih praktis. Pengajuan keluhan dapat dilakukan lewat aplikasi Merchant BCA yang mempunyai menu Merchant Care. Fitur tersebut memberikan pilihan untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi seperti layanan hardware, gangguan komunikasi, dan juga masalah lainnya yang terjadi. Sehingga dengan layanan Merchant Care akan membantu untuk permasalahan yang dihadapi oleh merchant dapat segera di atasi.

Untuk mendapatkan beragam fitur seperti di atas, cukup dengan mengunduh aplikasi Merchant BCA. Klik link ini sekarang juga untuk bisa mengunduh aplikasi Merchant BCA yang kompatibel untuk gawai apa saja yang dimiliki oleh pemilik usaha baik yang menggunakan android maupun iOS. Sehingga hal tersebut juga memudahkan untuk pengelolaan usaha dengan menikmati banyaknya fitur yang ditawarkan dan bisa digunakan dari aplikasi Merchant BCA.

31 komentar

  1. wah, zaman sekarang makin mudah dan mengikuti perkembangan teknologi ya :D

    BalasHapus
  2. Enak yaa menggunakan aplikasi penjualan dari merchant BCA banyak keuntungannya dari segi bisnis, pengelolaannya jadi rapi dan tercatat dengan baik. Konsumen pun dimudahkan dengan adanya pembayaran yang beragam.

    BalasHapus
  3. Aku suka banget zaman sekarang ini metode pembayaran makin mudah. Cara pembayaran dengan cashless makin disukai. Apalagi ada merchant BCA ini, makin memudahkan pelanggan dan pemilik usaha banget.

    BalasHapus
  4. Dari sisi konsumen kita juga akan sangat senang jika toko atau tempat kita membeli sesuatu menggunakan alat transaksi beragam seperti adanya sistem pembayaran non tunai seperti QRIS dan atau EDC. Apalagi kalau dari BCA yang pasti sudah banyak yang pakai, pasti makin klop sih

    BalasHapus
  5. Mbak kalau ini harus pakai rekening BCA juga gaa yaa, atau yang tidak punya rekening bisa donlot yaa

    BalasHapus
  6. Zaman online ini UMKM jadi nggak perlu ribet ngurus dan wira wiri ke bank ya kak. Cukup pake jari dan kuota, semua pendaftaran QRIS lebih mudah. ❤️❤️

    BalasHapus
  7. Jadi kita tinggal donlot aja yaa untuk bisa merasakan beragam kemudahan dari merchan BCA ini. Pemilik usaha wajib banget pakai aplikasi merchant BCA, pastinya sangat memudahkan untuk pengelolaan usaha.

    BalasHapus
  8. Dengan adanya layanan merchant dari BCA, memudahkan pelaku usaha mengelola bisnisnya.

    BalasHapus
  9. BCA ini emang kompleks yaah layanannya, asik banget emang wwkwk. ngga nyesel jadi nasabah setianya udah 12 tahun

    BalasHapus
  10. Kian ke sini kian banyak aplikasi yang memberikan kemudahan untuk kita semua dalam berbagai hal. Kita jadi lebih profesional dalam mengelola bisnis kita ya.

    BalasHapus
  11. Wah aplikasi penjualan dari merchant BCA ini sangat memudahkan ya mba. Gak hanya untuk penjualnya aja tapi pembeli juga lebih praktis melakukan transaksi

    BalasHapus
  12. Penjual nano, mikro atau UMKM seharusnya mengikuti perkembangan dengan menggunakan QRIS dan EDC. Untunglah keduanya mudah dan merchant BCA memudahkannya.

    BalasHapus
  13. Menggunakan aplikasi merchant BCA ini bikin kita tak perlu ke bank, jadi bisa langsung digunakan untuk aktivitas penjualan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih praktis ya kak,
      Apalagi kalau semisal ada keluhan juga bisa dengan mudah menyampaikannya

      Hapus
  14. Merchant BCA ini sudah banyak dimana-mana kok ya. Hampir di semua bidang usaha yang pernah saya kunjungi sudah ada merchant BCA nya.

    BalasHapus
  15. Fitur pencatatan real time yang dimiliki Merchant BCA ini benar benar sangat membantu ya. Kita bisa dengan mudah melacak pemasukan dari mana saja

    BalasHapus
  16. Bagus untuk berjualan. Memudahkan pembayaran, aku pakai ini waktu bekerja. Tapi sekarang udah nggak pake.. hehehre


    Newsartstory

    BalasHapus
  17. wow, keren banget ya. merchant BCA membantu banget buat para pelaku usaha. jadi gampang memantau keuangan.

    BalasHapus
  18. Pas banget saya lagi mau cari cara untuk memudahkan merchant. Terima kasih sarannya

    BalasHapus
  19. Wah keren nih, jadi mempermudah kerjaan banget ya, apalagi buat pemilik merchant

    BalasHapus
  20. adanya merchant BCA bantu banget usaha sih, apalagi sekarag pembayaran udah mulai cashless ya, mulai dari warteg, warung nasi, sampai pecel lele apalagi toko toko gitu ya

    BalasHapus
  21. Sukaa banget dgn artikel yg bahas tips finansial untuk UMKM. Saya cukup kesulitan saat ada pemasukan dari app freelancer dan medsos IG. Smg suatu saat saya bisa buka BCA merchant

    BalasHapus
  22. Wah udah coba merchant BCA untuk usaha kulinerku, top banget sih memang. Mudah dan nggak buat rugi penjual.

    BalasHapus
  23. Wah aplikasi merchant BCA ini pasti membantu sekali bagi mereka memiliki usaha ya BCA dikenal memiliki kualitas pelayanan yang baik kepada nasabahnya

    BalasHapus
  24. Buat konsumen yang biasa cashless kalo belanja BCA fitur2nya bener2 terbaik. Gak ribet, gak cas ini itu, satset ga pake lama.. apalagi skrg ada merchant BCA pasti sangat efektif buat penjual ataupun konsumen

    BalasHapus
  25. Aku lagi suka bgt transaksi cashless sih. Selain praktis, ga takut ribet juga nyari2 duit pas. Jd ga cuma bantu seller ya, tp juga buyer ;) apalagi fiturnya semakin lengkap.

    BalasHapus
  26. Pemilik merchant harus punya aplikasi alat penjualan ini untuk memudahkan pembelinya membayar ya kan? di link pertama saya kira cuma apple, eh di bawah ternyata ada yang bisa diunduh di playstore juga, mantap ini! terima kasih kak sharingnya :)

    BalasHapus
  27. Aplikasi Merchant BCA ini benar-benar memudahkan pengelolaan keuangan usaha ya mbak. Terutama dengan adanya fitur laporan real-time dan pencatatan transaksi yang lengkap.

    BalasHapus
  28. Sekarang penjual disekitar rumahku pada menggunakan aplikasi Merchant BCA ini
    Seperti petshop langgananku
    Bayar jdi lebih mudah

    BalasHapus
  29. Banyak kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi merchant bca ini. Paling aku suka tu adanya laporan transaksi secara real time

    BalasHapus
  30. oh baru tahu alur bisa bayar QRIS tuh ternyata kayak gitu. sekarang dibutuhin banget sih, apalagi udah banyak yang mulai cashless

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih